Indolucky7
Indolucky7

Kebobrokan Sudah Sistemik, Orang Lama PSSI Harus Mundur Seperti Edy

Edy Rahmayadi 02

Suporter sepakbola Indonesia berorasi di depan lokasi Kongres Tahunan PSSI. Mereka menuntut semua orang lama di PSSI untuk mundur.

Suporter yang berorasi itu gabungan dari pendukung Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, PSM Makassar, sampai Persik Kediri. Mereka sudah berada di gerbang depan Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, sejak Minggu (20/1/2019) pagi WITA.

Andi Peci, pentolan Bonek, tampak dalam kumpulan suporter tersebut. Dia berorasi dengan menuntut semua orang lama di PSSI mundur dari jabatannya, bukan cuma Edy Rahmayadi.

“Tadi kita dengar Edy (Rahmayadi) mundur. Persoalan sepakbola Indonesia sudah sangat kotor dan kronis. Kalau sudah seperti itu, tentu tidak hanya melibatkan satu atau dua orang, tapi sudah sistemik dan mengakar,” kata Andi Peci. Sbobet Sukamain.

“Hari ini, kami menyampaikan orang-orang yang sudah gagal memajukan dan orang-orang lama PSSI untuk mundur semuanya,” dia menegaskan.

Edy Rahmayadi menyatakan mundur sebagai Ketua Umum PSSI pada Minggu (20/1/2019) pagi WITA. Edy, yang dilantik pada November 2016, menyerahkan tugas kepada Joko Driyono selaku wakilnya.

Penentuan ketua umum PSSI selanjutnya ada di tangan pemilik suara yang tengah mengikuti kongres. ketua umum PSSI bisa dijabat oleh Joko Driyono dengan status caretaker hingga KOngres Luar Biasa (KLB) sesuai jadwal atau ketua umum baru lewat KLB yang dipercepat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*