Indolucky7
Indolucky7

Persebaya Disandingkan Dengan Arsenal

Persebaya

Pelatih fisik baru Persebaya Surabaya, Rudy Eka Priyambada terkesan dengan kinerja tim yang mempersiapkan keperluan para pemain. Rudy Eka bahkan menilai, tim operasional yang membantu kebutuhan tim di Persebaya sama seperti saat di Arsenal.

Rudy Eka menjadi pelatih fisik di bawah Djadjang Nurdjaman setelah musim lalu dipecat dari PS Tira. Rudy yang mengantongi lisensi A memiliki banyak pengalaman terkait sepak bola Asia maupun Eropa.

Saat menangani Persebaya, Rudy melihat para jajaran staf operasional yang mampu bekerja seperti salah satu klub di Premier League yaitu Arsenal.

”Bagaimana kitman dan tim operasional mempersiapkan kebutuhan tim kelihatan wah. Saya pernah melihat hal seperti ini di Arsenal,” ujar Rudy dilansir dari situs resmi Persebaya.

”Selama karir saya di sepak bola Indonesia, belum pernah saya lihat yang seperti ini,” pujinya.

Rudy menilai hal tersebut dianggap sebagai bekal untuk Persebaya bisa menjadi klub besar dan profesional di Indonesia. Tidak hanya dari sisi manajemen, Rudy juga memuji antusiasme tinggi para suporter Persebaya yang luar biasa. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Bagi saya Persebaya adalah salah satu tim dengan pengelolaan paling profesional. Dan memiliki pendukung yang loyal dan masif,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*