Indolucky7
Indolucky7

Bos Persija Enggan Komentar Soal Rumor Osvlado Haay

Osvaldo Haay 01

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade tak mau berkomentar terkait rumor Osvaldo Haay. Sang pemain saat ini belum menemui titik terang soal negosiasi kontrak dengan Persebaya.

Rumor berkembang setelah Osvlado Haay diketahui mengikuti Persija di media sosial Instagram. Namun sang pemain mengaku belum ada kontak resmi dengan manajemen Persija.

Selain itu, Persebaya dikabarkan akan melepas sang pemain karena terbentur dengan nilai kontrak yang tak menemui titik temu.

“Ya selama itu bukan dari manajemen Persija berarti belum resmi dan tidak dianggap serius,” ujar Osvaldi dari CNN Indonesia.

Dikonfirmasi terpisah, Gede Widiade belum mau berkomentar soal rumor itu. Ia masih fokus dengan kedatangan pelatih anyar Ivan Kolev.

“Soal Osvlado, no comment dulu. Satu-satu dulu. Sekarang fokus Ivan Kolev datang. Insha Allah dia datang latihan,” ujar Gede saat dihubungi kepada Bolalob, Selasa (15/1/2019). Ibcbet WAP.

Persija saat ini baru kedatangan tiga pemain, yakni Ryuji Utomo Prabowo, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov. Macan Kemayoran diprediksi bakal agresif di bursa transfer setelah kedatangan Ivan Kolev.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*