Indolucky7
Indolucky7

Persib Sisakan 1 Slot Pemain Asia, Mencuat 2 Kandidat

29

Persib Bandung menyisakan satu slot pemain Asia ke Liga 1 2019. Maung Bandung sedang menggodok tiga kandidat yang ada.

Saat inni, Persib memiliki tiga pemain asing, yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Satu slot untuk pemain Asia masih lowong. Itu setelah kontrak Oh In-Kyun tak diperpanjang.

Persib masih membutuhkan waktu untuk merekrut pemain asing itu. Santer disebut-sebut, manajemen akan mendatangkan pemain Asia untuk posisi bek, bukan gelandang lagi. Persib mencari pemain untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Victor Igbonefo ke PPT Rayong. Sbobet Livescore.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, menyebut telah mengantongi tiga kandidat yang berpeluang direkrut Persib.

“Pokoknya seperti yang Radovic sampaikan ada tiga kandidat, cuma kan nanti kita pilih satu yang paling pas,” kata Kuswara, Selasa (15/1/2019)

“Kita perlu pematangan saja. Nanti kalau sudah final kita akan diberi tahu,” tutur dia.

Sejauh ini, muncul dua nama yang mencuat. Yakni, pemain bertahan Borneo FC asal Jepang Kunihiro Yamashita dan Aaron Evans (australia) yang baru-baru ini lebih memilih merapat ke PSM Makassar.

Persib dituntut untuk segera mematangkan tim, meskipun Liga 1 2019 belum jelas pelaksanaannya. Persib dijadwalkan menghadapi Persiwa Wamena pada Piala Indonesia pada 28 Januari dan 4 Februari.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*