Indolucky7
Indolucky7

Ketika Higuain Tekel Gattuso Hingga Jatuh Terjengkang

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain menekel Gennaro Gattuso saat sedang berlatih. Pelatih AC Milan itu jatuh terjengkang, namun segera bangkit dan memberi tekel balasan.

Milan sedang berlatih di Jeddah, Arab Saudi, untuk menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Tiba pada Minggu (13/1/2019), Rossoneri pun menggelar latihan di Ittihad Sport Center, Jeddah, Senin (14/1).

Dalam sesi latihan itu, Higuain tak sengaja menekel Gattuso. Momen itu terjadi ketika sedang berlatih passing dalam Rondo Drill atau ‘kucing-kucingan’.

Higuain secara tak sengaja menekel Gattuso dari belakang hingga sang pelatih terjatuh terjengkang. Penyerang Argentina itu tampak tertawa, namun langsung membantu Gattuso berdiri kembali. Ibcbet Login.

Sesi latihan berlanjut. Dan kemudian, Gattuso ‘membalas’ tekel tersebut, dengan melakukan terjangan dua kaki kepada pemain lainnya yang sedang berebut bola. Latihan digelar Milan untuk persiapan menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Laga akan digelar di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.
Higuain disebut ingin hengkang dari Milan. Gattuso mengonfirmasi jika agen sekaligus kakak sang pemain sudah meminta dilepas pada bursa transfer musim dingin ini.

Higuain didatangkan Milan dari Juventus sebagai pemain pinjaman selama satu musim sejak Juli lalu. Kini, Higuain dikabarkan siap hengkang, dengan Chelsea disebut-sebut menjadi tujuannya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*