Indolucky7
Indolucky7

Mourinho Minta Duit Banyak ke Real Madrid, Perkuat Dua Sektor

Mourinho

Jose Mourinho dilaporkan minta syarat berat ke Real Madrid, jika raksasa Liga Spanyol itu ingin mempekerjakannya kembali. Pelatih asal Portugal itu minta duit sangat banyak untuk memperkuat dua sektor Los Blancos.

Jose Mourinho baru saja dipecat Manchester United bulan lalu, menyusul kekalahan memalukan Setan Merah di tangan rival sengitnya, sesama tim merah, Liverpool.

Sejak meninggalkan jabatannya di Manchester United, pemenang dua trofi Liga Champions itu masih menganggur. Tapi, banyak tim-tim papan atas yang menginginkan jasanya.

Klub Portugal, Benfica, baru-baru ini lakukan pendekatan untuk mantan manajer mereka itu, setelah klub yang berbasis di Lisbon tersebut berpisah dengan manajer mereka, Rui Vitoria. Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, mengatakan Mourinho akan diberi anggaran belanja sangat banyak jika dia mau mengambil pekerjaan itu. Tapi, Mourinho telah menolak minat Benfica, dan menanti tawaran dari klub lain yang lebih bergengsi.

Satu klub yang berada dalam radarnya, adalah tim yang juga pernah ia tangani, Real Madrid. Los Blancos baru-baru ini merekrut Santiago Solari sebagai manajer, tapi pelatih Argentina itu kesulitan mendapatkan hasil bagus. Real Madrid saat ini duduk di urutan kelima di klasemen La Liga. Presiden Los Merengues, Florentino Perez, yang terkenal sulit untuk disenangkan, dilaporkan kesal dengan penampilan timnya yang tak kunjung membaik.

Jose Mourinho terbuka pada gagasan untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Tapi menurut Mundo Deportivo, ia memiliki dua syarat. Tak mengherankan Mourinho menginginkan jaminan atas berapa banyak uang yang bisa dia belanjakan, rupanya ia telah mengatakan pada Perez bahwa dia ingin bisa memperkuat dua sektor Real Madrid, yakni lini depan dan pertahanan. Ibcbet WAP.

Madrid tidak mencetak banyak gol sejak Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, dan bisa dimengerti jika Mourinho merasa dia membutuhkan bala bantuan di bagian ini jika ingin sukses di Bernabeu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*