Indolucky7
Indolucky7

Chelsea Ramaikan Perburuan Penyerang Real Madrid Karim Benzema

Karim Benzema

Chelsea memburu penyerang Real Madrid, Karim Benzema, untuk gantikan mantan rekannya, Alvaro Morata, yang santer diisukan akan kembali ke Spanyol.

Chelsea berpeluang kehilangan Alvaro Morata yang setuju untuk pindah ke Sevilla, Januari ini. The Blues pun bersiap datangkan penggantinya. Selain Gonzalo Higuain dari AC Milan, pelatih Maurizio Sarri kabarnya juga tengah membidik penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Diungkapkan The Mirror, ini bukan pertama kalinya Chelsea mempertimbangkan kepindahan striker asal Prancis milik Real Madrid, Karim Benzema. Namun, the Blues juga bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Benzema, dan mereka harus bersaing dengan PSG yang ingin membawanya pulang ke Prancis.

Benzema rencananya akan dengarkan semua tawaran yang datang untuknya pada Januari ini. Ia kemudian akan tentukan keputusannya, walau saat ini Benzema dikabarkan lebih melirik Liga Premier.
Sempat Tawarkan Diri ke PSG

Benzema sempat diberitakan telah menawarkan dirinya sendiri kepada PSG pada Oktober lalu. Ia bahkan sudah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya, jika dia harus meninggalkan Real Madrid, dan ingin bermain untuk Manchester United atau PSG. Tapi, Chelsea tak disebut-sebut saat itu. Ibcbet Betrapid.

Benzema mengaku tertarik pada Manchester United dan PSG, yang diakuinya sebagai klub-klub yang paling menarik baginya. Peluang Benzema untuk tinggalkan Bernabeu pun sangat terbuka pada musim panas mendatang, setelah hengkangnya Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Tentu saja, kabar ini disambut baik hirarki PSG yang langsung berikan reaksi positif terhadap minat Benzema pada mereka. PSG juga dikabarkan telah menghubungi Benzema untuk melihat apa pendapatnya tentang kemungkinan transfer ke Paris. Namun, kini Chelsea ramaikan perburuan tersebut, dan Benzema pun diberitakan lebih melirik Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*