Indolucky7
Indolucky7

Arsenal Perpanjang Kontrak Nacho Monreal

Nacho monreal

Arsenal mengaktifkan klausul dalam kontrak Nacho Monreal yang akan membuat pemain berusia 32 tahun itu secara otomatis tetap berada di Emirates hingga akhir musim 2019/20.

Nacho Monreal sebenarnya telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal. Tapi, The Gunners ingin mempertahankan bek veteran asal Spanyol itu.

Menurut ESPN, Arsenal telah menggunakan opsi perpanjangan kontrak secara otomatis untuk mengikat Nacho Monreal hingga musim depan. Monreal sebelumnya bergabung dari Malaga pada Januari 2013.

Pada September lalu, pelatih Unai Emery menyatakan niatnya untuk tetap pertahankan Monreal di klub London utara tersebut.

“Setelah dua pekan, setelah dua bulan dan sekarang, saya bisa katakan bahwa saya sangat bahagia,” ujar Emery kepada wartawan mengenai perpanjangan kontrak Monreal. “Dia memang sudah berusia 32 tahun, tapi saya berpikir dia tetap bisa diandalkan secara fisik, dengan penampilannya bersama kami dalam beberapa pertandingan, dia bermain dengan level yang sangat bagus,” tambah Emery. Agen Ibcbet.

“Saya pikir, kita perlu tanda tangani kontrak baru dengannya agar dia tetap bersama Arsenal,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Di awal musim, Monreal juga telah menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Arsenal dan mengaku dia lebih dari bahagia di Emirates. “Saya selalu mengatakan, saya sangat senang, saya merasa sangat senang bermain untuk Arsenal,” tandas Monreal.

“Saya datang enam tahun yang lalu. Saya punya hubungan yang baik dengan semuanya. Kami sedang melakukan kontak, kapan saja, jadi jangan khawatir tentang itu. Saya senang di sini, itulah hal yang paling penting,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*