Indolucky7
Indolucky7

Mauro Icardi Tak Perpanjang Kontrak Inter Milan

Icardi

Sebuah berita sensasional di Argentina mengklaim bahwa kapten Inter Milan, Mauro Icardi tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Inter.

Menurut TyC Sports yang kerap menjadi acuan rumor transfer pemain sepakbola, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara mengatakan kepada pihak Inter bahwa suaminya tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2021.

Meskipun sang striker selalu berkomitmen untuk Nerazzurri, dipahami hubungan antara Nara dan pihak klub menjadi semakin suram.

The Argentine Press memberitakan bahwa akan ada ketertarikan dari klub raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid, Chelsea dan Juventus untuk mendapatkan tanda Icardi. Agen Sbobet.

Icardi kemarin tak tampak di sesi latihan pertama tahun ini bersama rekan-rekannya di Inter. Absennya target Chelsea itu kemarin adalah karena tertinggal penerbangan, hal ini segera diberitahukan kepada pihak Inter, menurut Sky Sports.

Icardi juga adalah target Abramovich. Chelsea akan perlu mengeluarkan 90 juta poundsterling untuk memenuhi klausul pembebasannya – dan harus bertindak cepat saat Inter masih berusaha keras untuk mengikatnya kembali dengan sebuah kesepakatan baru.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*