Indolucky7
Indolucky7

Tiga Posisi Penting di PSS Jadi Milik Pemain Asing

PSS

PSS Sleman bergerak cepat menyiapkan tim untuk Liga 1 2019. Mereka sudah punya beberapa pemain asing incaran.

Setelah lama absen dari kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, PSS akan kembali tahun ini setelah menjuarai Liga 2 dengan mengalahkan Semen Padang di final.

Tak ingin sekadar numpang lewat, PSS pun mempersiapkan tim sebaik mungkin, salah satunya merekrut pemain asing untuk tiga posisi penting di tim itu.

“Posisi (pemain) belakang, tengah, depan akan diisi pemain asing,” kata pelatih PSS Seto Nurdiantoro saat dihubungi wartawan, Jumat (4/1/2019).

Seto mengaku telah berkomunikasi dengan tim pelatih dan manajemen membahas pemain-pemain asing yang bakal direkrut. Ada kriteria khusus yang diajukan oleh Seto. Agen Ibcbet.

“Kalau bisa yang baru semusim atau dua musim saja bermain di Liga Indonesia. Tapi ketika nantinya mendapatkan yang belum pernah bermain (di kompetisi sepakbola Indonesia) ya tetap tak masalah,” sambungnya.

Seto beralasan mengutamakan pemain asing yang belum lama bermain di Indonesia berdasarkan faktor semangat bermain. “Ya yang masih greget (semangat) bermainnya.

Seto sendiri masih menunggu regulasi final dari PSSI terkait pemain asing di kompetisi musim depan. Namun, sejauh ini, para pemain incarannya sudah sesuai kriteria.

“Kami menunggu regulasi dari PSSI seperti apa. Takutnya sudah ngontrak ternyata regulasinya berubah. (Nama-nama pemain) baru diinventarisir, segera kita ajukan ke manajemen setelah muncul rekomendasi tim pelatih,” imbuhnya.

Sementara itu untuk materi pemain lokal, PSS bakal mempertahankan setidaknya 60 persen pemain yang membela PSS musim lalu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*