Indolucky7
Indolucky7

Pamitan dari Persela, Saddil Ramdani Menuju ke Pahang FC

34

Saddil Ramdani dipastikan tak lagi bersama-sama Persela di Liga 1 2019. Saddil memutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Super Malaysia, Pahang FC.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi, ini demi masa depan. Saddil ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya,” ujar Manajer Persela, Yunan Ahmadi, Jumat malam (4/1/2019). Cara Daftar Ibcbet.

Yunan menyatakan Saddil, 20 tahun, sejatinya sudah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Persela. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, si pemain ditawari bergabung dengan klub Malaysia.

“Manajemen Persela pun mendukungnya, karena Saddil menunjukkan itikad baik. Apalagi, ini demi masa depan Saddil untuk mengembangkan potensi dan prestasi,” Yunan menjelaskan.

“Saddil sudah pamit kepada manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil berharap ingin bermain lagi di Persela, ketika nanti pulang ke Indonesia nanti,” ujar Yunan.

Saddil memberikan sinyal perpisahan dengan Persela, baik manajemen maupun suporter, melalui akun Instagram. Saddil ternyata benar-benar menyudahi kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir selama dua tahun dan empat bulan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*