Indolucky7
Indolucky7

Jorginho Menunggu Gol-Gol Lain dari Hazard Si False 9

10

Eden Hazard tampil oke dimainkan sebagai false-nine. Gelandang Chelsea Jorginho percaya gol-gol lain akan lahir dari bintang sepakbola Belgia itu.

Berposisi asli sebagai winger kiri, Hazard dijadikan manajer tim Maurizio Sarri sebagai false-nine alias striker di empat pertandingan Premier League. Hasilnya lumayan memuaskan karena Chelsea sukses merebut tiga kemenangan dan sekali kalah. Judi Bola.

Sedangkan Hazard berhasil mencetak tiga gol dan menciptakan tiga assist sebagai ‘penyerang palsu’. Dengan begini, eks pemain Lille itu telah membuat 10 gol dan 9 assist dalam 19 penampilan di liga.

Cederanya Olivier Giroud memungkinkan Hazard untuk lebih lama memerankan false-9. Mengingat Alvaro Morata tidak lagi dipercaya Sarri setelah hanya mencetak lima gol di musim ini.

“Di peran baru yang dia mainkan, Hazard bisa mencetak lebih banyak gol di posisinya sekarang dan punya potensi untuk melakukan hal itu,” ucap Jorginho kepada Sky Sports.

Chelsea berhasil meraih dua kemenangan beruntun setelah dipermalukan Leicester City 0-1 di Stamford Bridge, menjelang Natal. Saat ini Chelsea masih di peringkat empat klasemen dengan 43 poin dalam 20 laga, tertinggal 11 poin dari Liverpool di puncak dan hanya unggul satu poin dari Arsenal di bawahnya.

“Kami perlu meneruskan laju kami, terus meningkat sekaligus terus menjejak bumi dan siapa tahu, mudah-mudahan, kami bisa memenangi sesuatu,” kata gelandang internasional Italia itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*