Indolucky7
Indolucky7

Gara-gara Man United, Legenda Liverpool Beri Peringatan untuk Chelsea dan Arsenal

Rednapp

Legenda Liverpool, Jamie Redknapp telah mengeluarkan peringatan besar kepada beberapa klub Liga Primer Inggris usai Manchester United berhasil sukses dalam beberapa laga akhir-akhir ini. Penampilan trengginas Manchester United usai ditangani Ole Gunnar Solskjaer membuat pesaing-pesaing Setan Merah, termasuk Chelsea dan Arsenal harus waspada.

Manchester United telah meraih tiga kemenangan beruntun mereka di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini dianggap oleh Redknapp sebagai sebuah peringatan besar bagi klub lain. Bola Tangkas.

Setan Merah saat ini duduk tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi kelima dan delapan di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat, tetapi Redknapp percaya mereka bisa mengamankan empat besar Premier League.

“Bisakah Manchester United masuk ke empat besar? Jelas, tentu saja. Ini pertanyaan besar, tapi yang pasti mereka bisa melakukannya,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Saya pikir hal terakhir yang ingin dilihat Arsenal dan Chelsea adalah Manchester United yang seperti ini lagi. Mereka mengalir bebas, mereka bermain dengan penuh kepercayaan diri saat ini dan mereka punya banyak pemain bagus, jangan salah,” tambahnya.

“Chelsea masih akan menjadi juara favorit tapi saya pikir Manchester United bisa merebut posisi dari klub Premier League lainnya,” tambahnya.

Sejak diambil alih oleh Solskjaer, The Red Devils dianggap kembali bermain dengan gemilang dan membuat mereka kini diharapkan untuk melenggang ke posisi empat besar setelah tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*