Indolucky7
Indolucky7

Mauro Icardi Didukung Istri Serahkan Ban Kapten Inter Milan

Icardi

Mauro Icardi ikut didukung istrinya untuk menyerahkan ban kapten klub raksasa Liga Italia, Inter Milan. Hal ini masih menjadi kelanjutan dari kisruh insiden rasisme dan aksi penusukan yang dilakukan fans Inter.

Wanda Nara, istri yang sekaligus sosok agen kapten Inter Milan, Muaro Icardi, ikut menentang perlakukan rasis oknum fans kepada bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Wanda juga mendukung semua aksi yang menentang perlakuan ultras Inter yang memalukan klub tersebut.

Segala cemoohan bernada rasisme terus diterima Koulibaly sepanjang pertandingan Inter Milan vs Napoli di laga bertajuk Boxing Day Liga Italia, Kamis kemarin. Banyak fans Inter yang konsisten mencemooh Koulibaly yang baru saja menerima kartu merah dari wasit karena tak fokus lagi karenanya.

Walikota Milan, Giuseppe Sala, kemudian menyarankan agar ban kapten sebaiknya diberikan kepada Kwadwo Asamoah saja yang sama-sama berkulit gelap seperti Koulibaly. Pemain Ghana itu diberi kepercayaan memimpin tim untuk simbol “perlawanan Inter Milan” terhadap semua aksi rasisme yang mencoreng dunia Serie A. Ibcbet Indonesia.

Dengan bangga Wanda mengatakan jika suaminya akan merasa sangat senang untuk memberikan tugasnya pada Asamoah. “Mauro Icardi pasti akan dengan senang hati memberikan ban kapten kepada Asamoah,” tegas Wanda dengan antusias saat membicarakan orang yang ia cintai tersebut.

Masih belum diketahui apakah Asamoah akan dapat ban kapten saat Inter Milan melawan Empoli atau di laga setelahnya. Sebelumnya, Icardi ikut merasa kesal dengan perlakuan rasis fans fanatiknya kepada sang pemain Napoli. Melalui akun pribadi instagramnya, Icardi mengaku sangat kecewa dengan tingkah fans yang ia nilai malu-malui.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang sudah terjadi kemarin di San Siro. Ayo kita hentikan segala bentuk diskriminasi dan rasisme,” tulis Icardi dengan kesal dalam akun instagramnya. Insiden ini masih menjadi pembahasan hangat di Italia. Inter juga sudah dijatuhi hukuman laga tanpa penonton akibat ulah fans mereka terhadap Koulibaly.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*