Indolucky7
Indolucky7

Pirlo Restui Juventus Kejar Ramsey

Ramsey

Andrea Pirlo menyambut positif kabar ketertarikan Juventus kepada Aaron Ramsey. Pirlo yakin Ramsey akan jadi rekrutan bagus untuk Juventus.

Juventus kabarnya ingin mendatangkan Ramsey pada bursa musim panas mendatang. Peluang Bianconeri untuk mendatangkan pemain timnas Wales itu terbuka lebar karena kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini.

Itu berarti Ramsey bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari nanti. Juventus pun juga bisa mendapatkan pemain 27 tahun itu secara cuma-cuma.

Pirlo mendukung jika Juventus ingin mendatangkan Ramsey. Mantan gelandang andalan Italia itu percaya Ramsey bakal bagus untuk Juventus.

“Ramsey akan jadi pembelian hebat,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Juventus sedang bersiap untuk kembali melakukan transfer yang istimewa. Dia adalah pemain bagus dan bisa tampil sangat bagus,” imbuhnya. Sbobet Mobile.

Demi mendapatkan Ramsey, Juventus kabarnya siap memberi gaji 10 juta euro (Rp165 miliar) per musim. Mereka akan bersaing dengan Paris Saint-Germain yang kabarnya juga mengincar mantan pemain Cardiff City itu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*