Indolucky7
Indolucky7

Messi Kangen Ronaldo?

Messi

Tak ada lagi rivalitas sengit antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Messi pun mengaku rindu kehadiran Ronaldo.

Rivalitas Messi dan Ronaldo berjalan dalam satu dekade terakhir. Keduanya bergantian meraih gelar Ballon d’Or pada 10 tahun terakhir dan memperkuat tim yang notabene adalah rival di Spanyol.

Messi mampu memberikan sembilan trofi La Liga untuk Barcelona dan empat Liga Champions. Sedangkan Ronaldo dua kali juara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Rekor demi rekor terbaik juga sering dipecahkan oleh kedua pemain. Namun, seiring hengkangnya Ronaldo ke Juventus musim panas lalu, tak ada lagi duel dua pemain terbaik di dunia tersebut. Bandar Bola.

Messi pun mengungkapkan kerinduannya kepada Ronaldo. Memang tidak secara tak langsung, namun dia mengaku ada yang kurang dari La Liga karena ketiadaan kapten timnas Portugal tersebut.

“Pada awal musim, saya mengatakan mereka (Madrid) adalah tim hebat, salah satu yang terbaik di dunia yang memiliki banyak pemain luar biasa. Tapi, semua orang tetap akan rindu Cristiano,” ujar Messi kepada Marca.

“Dia mencetak banyak gol dan memberikan Anda hal-hal lainnya, jadi itu tidak mengejutkan saya. Rivalitas dengan Cristiano sangat sehat dan indah untuk para penonton,” tambah Messi.

Saat ini keduanya tampil brilian dengan tim masing-masing. Messi sedang memimpin daftar top skorer Liga Spanyol dengan 15 gol. Sedangkan Ronaldo ada di peringkat kedua top skorer Liga Italia dengan 12 gol, di bawah Krzysztof Piatek (13 gol).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*