Indolucky7
Indolucky7

Guardiola: Saat Ini Liverpool dan Tottenham Memang Lebih Bagus

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 25: Pep Guardiola the head coach / manager of Manchester City the Carabao Cup Final between Arsenal and Manchester City at Wembley Stadium on February 25, 2018 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 25: Pep Guardiola the head coach / manager of Manchester City the Carabao Cup Final between Arsenal and Manchester City at Wembley Stadium on February 25, 2018 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

Manchester City makin melorot setelah kalah di dua laga beruntun. Tak mau banyak beralasan, Pep Guardiola mengakui kalau ada tim-tim yang memang lebih bagus.

City kembali terjegal di Liga Inggris. Pada laga Boxing Day di markas Leicester City di King Power Stadium, Rabu (26/12/2018) malam WIB, The Citizens kalah dengan skor 1-2.

Itu jadi kekalahan kedua secara beruntun yang dialami City di Liga Inggris usai akhir pekan lalu ditaklukkan Crystal Palace. Raheem Sterling dkk kini sudah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Akibatnya, City makin tertinggal dari Liverpool yang masih melaju tanpa terkalahkan. Tak cuma itu, City kini juga sudah disalip Tottenham Hotspur di klasemen.

Menang lima laga beruntun, Tottenham kini naik ke peringkat kedua usai mengumpulkan 45 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Liverpool, yang masih belum terkalahkan, memenangi delapan pertandingan secara beruntun dan nyaman di puncak klasemen dengan 51 poin. City sendiri turun ke peringkat tiga dengan 44 poin.

Guardiola pun mengakui kalau Liverpool dan Tottenham saat ini lebih baik daripada City. Kini ia berharap City bisa segera kembali ke jalur kemenangan secepatnya. Agen Sbobet Indolucky7.

“Mereka (Tottenham dan Liverpool) memang pantas, mereka menang, kami tidak, jadi jaraknya melebar. Musim lalu kami begitu konsisten mengumpulkan banyak poin dan musim ini, khususnya Liverpool dan Tottenham, mereka begitu bagus,” ujar Guardiola kepada Sky Sports.

“Jadi pada akhirnya hari ini kita menuntaskan putaran pertama dan tentu kami dapat kekalahan di dua laga terakhir, tapi kami sudah dapat cukup poin untuk jadi juara! Banyak poin yang sudah kami dapat!”

“Tapi masalahnya yang lain juga dapat banyak poin, dan itulah kenyataannya, mereka lebih baik daripada kami saat ini, Anda harus menerimanya, dan penting untuk menerima di mana posisi kami, dan mereka membaik.”

“Kenyataannya ada dua atau tiga tim yang lebih baik daripada kami, jadi mereka lebih bagus. Kita tidak bicara soal apakah kami bisa menggeser Liverpool atau mengejar mereka atau apapun, masalahnya adalah soal menang di laga berikutnya dan berpikir tentang bagaimana kami bisa memperbaiki diri,” katanya menambahkan.

City akan menghadapi Southampton pada Minggu (30/12) akhir pekan ini. Berikutnya, mereka akan menjamu Liverpool pada 3 Januari 2019.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*