Indolucky7
Indolucky7

PSSI Terkejut Johar Lin Eng Ditangkap Polisi

46

PSSI tidak menyangka Johar Lin Eng langsung ditangkap oleh pihak Kepolisian atas dugaan pengaturan skor. Menurut Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, seharusnya Johar diperiksa lebih dulu.

Johar ditangkap oleh pihak Polda Metro Jaya di area kedatangan Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 10.12 WIB setelah tiba dari Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/12/2018). Johar, yang anggota Exco PSSI dan ketua Asprov Jawa Tengah, kemudian diboyong ke Polda Metro Jaya.

“Saya juga terkejut karena tahunya dari grup WA wartawan. Harusnya tidak langsung ditangkap, dipanggil diperiksa dulu. Tapi untuk kebenarannya tunggu ya, saya cari informasi dulu,” ujar Yoyok saat dihubungi pewarta, Kamis (27/12/2018).

Sebelumnya, Johar disebut oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Warsono, dan manajer Persibara Banjaregara, Lasmi Indrayani, yang menyebut dimintai uang Rp500 juta untuk menjadi tuan rumah fase gugur Liga 3. Tuduhan itu disampaikan di dalam acara Mata Najwa.

Ketua Asprov Jawa Tengah itu juga diduga menjadi perantara dengan mafia berinisial Mr P. Budhi mengaku pihak Persibara menghabiskan uang hingga Rp 1,3 miliar.

Agen Sbobet Indolucky7.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*