Indolucky7
Indolucky7

Johar Lin Eng Diciduk Polisi, Exco PSSI Belum Akan Menemui

PSSI

Komite Eksekutif PSSI, Johar Lin Eng, ditangkap polisi. Anggota Exco PSSI lainnya belum punya rencana temui Johar. Kenapa?

Johar ditangkap oleh pihak Polda Metro Jaya di area kedatangan Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 10.12 WIB setelah tiba dari Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/12/2018).

Gusti Randa yang juga sebagai anggota Exco PSSI belum tahu secara pasti penangkapan ini atas hal apa. Yang pasti, nama Johar disebut dalam acara Mata Najwa sebagai perantara dengan mafia pengaturan pertandingan yang disebut dengan Mr P. Sbobet.

“Kami belum jelas penangkapannya ini dalam konteks apa. Sekadar klarifikasi atau penyidikan? Kami belum tahu. Tapi, penangkapan itu dalam hukum acara adalah 1×24 jam, nanti ada hasilnya,” kata Gusti Randa kepada detikSport.

Gusti Randa, yang juga dikenal sebagai pengacara, belum berniat mengunjungi Johar di Polda Metro Jaya. Itu lantaran Johar masih menjadi urusan pihak kepolisian.

“Kalau dalam penangkapan masih 1×24 jam sepertinya tidak (mengunjungi), ya. Itu masih urusan polisi. Nanti apakah naik atau tidak, barulah bisa lihat,” sambungnya. Jika status Johar meningkat menjadi tersangka dan ditahan, Exco akan mengadakan rapat darurat. Hal itu pernah dilakukan saat kasus serupa yang menimpa Hidayat.

“Saya rasa kalau ini ditahan, akan ada emergency exco meeting. Seperti waktu Hidayat itu,” Gusti Randa menegaskan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*