Indolucky7
Indolucky7

Selisih 8 Poin dengan Empat Besar (Harusnya) Masih Terjangkau MU

21

Manchester United terus berupaya mendekati empat besar lewat kemenangan atas Cardiff City. Ole Gunnar Solskjaer yakin finis empat besar masih bisa dijangkau.

MU menang 5-1 atas Cardiff di pekan ke-18 Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Itu jadi kemenangan perdana Solskjaer bersama MU.

Kemenangan itu memang belum mengubah posisi MU di klasemen. Setan Merah masih tertahan di peringkat enam dengan 29 poin dari 18 pertandingan.

Namun selisih dengan empat besar terpangkas menyusul kekalahan Chelsea dari Leicester City. Dari Chelsea yang ada di urutan keempat, MU kini berjarak delapan angka.

Solskjaer percaya selisih delapan poin dengan empat besar bisa dikejar. Meski demikian, ia mengingatkan Paul Pogba dkk untuk tak berpikir terlalu jauh.

“Kami akan menghadapinya satu per satu, tapi kami tertinggal delapan poin dan sebelumnya kami pernah mengejar tim-tim di atas kami,” ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN FC. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Meski demikian, sekarang kami harus mengejar beberapa tim, tapi tugas kami adalah menjalani pertandingan satu per satu.”

“Jangan berpikir terlalu jauh, tapi kami selalu bermain bagus di paruh kedua musim. Tim Manchester United selalu seperti itu,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*