Indolucky7
Indolucky7

Barcelona Diprotes Datangkan Jeison Murillo dari Valencia

Jeison Murillo

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membela pemain barunya, Jeison Murillo, yang baru saja tiba dari Valencia. Blaugrana mendapat protes keras setelah datangkan bek asal Kolombia tersebut.

Barcelona dinilai seharusnya bisa lebih mengandalkan para pemain belakang La Masia, jika mereka butuh pemain tambahan. Namun, Ernesto Valverde mencoba meluruskan mengapa pihaknya datangkan bek tambahan dari luar akademi mereka.

“Kami tidak bisa bermain dengan semua pemain tim B, hanya untuk membuat orang bahagia. Kami juga harus bersaing. Dengan tuntutan yang kami miliki di sini, kami harus bisa bersaing,” tegas pelatih Ernesto Valverde. Sbobet Casino.

“Tim pertama membutuhkan empat bek tengah, lalu kami datangkan para pemain dari tim B seperti Chumi, Cuenca, dan Mingueza. Tapi Anda tidak bisa (mengambil risiko) hanya memiliki dua bek tengah yang bermain di divisi ketiga,” tambahnya.

Valverde mengatakan, jika Barcelona memiliki banyak uang, mereka mungkin telah melakukan sesuatu yang lebih dari pada sekedar meminjam Jeison Murillo dari Valencia.

“Gagasan klub adalah, datangkan seorang pemain yang bisa dipinjam, yang tidak memerlukan biaya banyak, bisa segera kami mainkan dan tahu seluk-beluk liga ini. Dalam hal itu, Jeison Murillo memenuhi semua kriteria itu. Dia-lah pemain pilihan yang ada di atas meja dan kami harus bertindak cepat untuk menyelesaikan kesepakatannya,” ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

“Kami tahu, dia tidak bermain banyak di Valencia, tapi jika dia menjadi kami tidak akan bisa mengontraknya. Jika kami punya 100 juta euro untuk datangkan superstar, itu akan menjadi situasi yang berbeda. Tapi dia pemain yang bagus dan kami berharap yang terbaik darinya,” ujar Valverde.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*