Indolucky7
Indolucky7

Manchester United Menang, Utang Budi Pada Wayne Rooney

17

Manchester United sanggup menang atas klub Liga Inggris Cardiff City. Kemenangan tersebut ternyata ikut berarti kubu Setan Merah ada utang budi juga pada sosok mantan pemain mereka, Wayne Rooney.

Pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika kemenangan besar Manchester United atas kubu Cardiff karena saran yang diberikan Wayne Rooney. Sang mantan pemain dikabarkan berikan saran fantastis sebelum pertandingan dilaksanakan.

Solskjaer jadi sorotan menjalani laga pertama di Manchester United sebagai pelatih dengan lakoni laga tandang ke Stadion Cardiff City. The Red Devils secara mengejutkan sanggup juga mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol. Ibcbet Mobile.

Manajer berwajah awet muda itu mengakui jika kualitas semua pemain Setan Merah sebagai salah satu faktor yang menentukan kemenangan mereka. Pesan Rooney mengenai cara menghadapi pertandingan juga ikut membantunya untuk menang dalam laga debut tersebut.
Manchester United ikut terbantu saran Wayne Rooney

“Sepak bola bisa mudah jika Anda punya deretan pemain-pemain yang luar biasa. Mereka punya kualitas yang sangat fantastis. Saya ini datang pada hari Kamis, semua pesan yang saya dapat dari Wazza (Wayne Rooney) sangat membantu saya untuk menang. Beliau mengatakan agar kami menikmati saja sepak bolanya, terus tersenyum dan menjadi Manchester United,” jelas Solskjaer melalui The Guardian.

“Pekan ini adalah pekan yang tak mudah bagi pemain saya. Meskipun saya menikmatinya, tapi ada sesuatu yang terus bergemuruh di kepala kami, dan mereka untungnya merespons dengan sangat luar biasa,” lanjutnya lagi.

“Semuanya sudah berjalan baik hari ini. Kinerja Anda adalah yang paling mudah saya perbaiki. Mereka jadi berlari lebih cepat dan sering daripada biasanya. Dasarnya kami bermain adalah bek tengah kami.”

“Semua pemain sama-sama punya lambang Manchester United di jersey mereka, dan jelas ada alasan untuk itu. Mereka semua adalah pemain yang sangat berkualitas. Kami tetap akan memperbaiki yang diperlukan, satu demi satu hingga sempurna,” pungkas Solskjaer.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*