Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Real Madrid Beri Peringatan Usai Raih Trofi Juara

Real Madrid

Pelatih Real Madrid langsung berikan peringatan serius pada semua pemainnya usai meraih trofi juara. Kubu Los Blancos sukses juara Piala Dunia Antarklub 2018 usai kalahkan tim Al Ain bertempat di Abu Dhabi.

Artinya jelas jika Real Madrid menjadi klub tersukses di turnamen tersebut setelah meraih trofi ketiga secara berturut-turut. Mereka membuktikan jika saat ini masih layak diperhitungkan meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Real Madrid jadi juara setelah kalahkan Al Ain dengan skor 4-1 dalam final hari Sabtu (22/12/2018). Kubu El Real bahkan sudah unggul 3 gol cepat lewat sumbangan Luka Modric, Marcos Llorente, dan Sergio Ramos.

Pihak Al Ain berikan gol balasan lewat usaha sosok Tsukasa Shiotani. Madrid melengkapi kemenangannya setelah gelandang Al Ain, Yahia Nader, secara mengeutkan malah membuat gol bunuh diri. Fans Al Ain tepok jidat. Ibcbet.

Madrid jadi bisa akhiri turnamen dengan lega setelah mereka hasilkan 7 gol dan hanya kemasukan 2 gol saja. Madrid jadi sudah memenangi Piala Dunia Antarklub sebanyak 4 kali. Sebelumnya mereka juara pada 2014, 2016, dan 2017.

Santiago Solari selaku pelatih menyatakan jika trofi ini adalah yang pertama bagi dia sejak ia menggantikan posisi Julen Lopetegui. Ia akui puas dengan perjuangan pemain Madrid.

“Klub ini memang sudah cukup terbiasa untuk mengulangi kesuksesan ya. Tapi semakin sering kami menang/juara, semakin kami jadi tahu betapa sulitnya untuk bisa menjaganya (tetap juara). Saya puas dengan keseriusan para pemain di turnamen kali ini.”

“Kami sudah menjalani dua pertandingan yang sangat komplit. Walau dunia sepakbola bisa saja terus mengejutkan Anda, kami beruntung bisa mengatasinya seperti yang kami mau. Jelas hal ini punya bagian baik yang besar. Bagian itu adalah, mereka tidak pernah merasa bosan untuk jadi pemenang.”

“Menurut saya Anda tidak seharusnya melupakan semua titel yang pernah Anda menangi sebelumnya. Anda tetap harus mengingatnya semua, dengan catatan tetap jangan terlalu berpuas diri tentunya,” pungkas sang pelatih.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*