Indolucky7
Indolucky7

Andai Masih Aktif Bermain, Legenda Liverpool Pilih Ditangani Klopp Ketimbang Mourinho

Klopp

Legenda Liverpool, John Arne Riise, baru-baru ini mengungkapkan suatu pernyataan bahwa jika dirinya masih bisa kembali bermain, maka ia lebih ingin ditangani Juergen Klopp daripada Jose Mourinho.

Klopp dan Mourinho merupakan dua pelatih top yang saat ini menangani klub raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester United. Cara Daftar Ibcbet.

Keduanya akan saling berhadapan ketika Liverpool menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Jelang laga tersebut, gelandang legendari Liverpool, John Arne Riise, dimintai pendapatnya mengenai Klopp dan Mourinho.

Menurut Riise, perbedaan terlihat jelas dalam cara melatih Mourinho yang dulu dengan yang sekarang.

Pemain yang sukses membawa Liverpool menjuarai Liga Champions pada musim 2004/2005 itu mengatakan bahwa perbedaan itu ia alami ketika Riise pernah berhadapan dengan tim asuhan Jose Mourinho saat itu, Chelsea pada era tahun 2004 hingga 2007.

“Menurut pandangan saya, Mourinho yang sekarang berbeda ketimbang beberapa tahun lalu (sewaktu di Chelsea).” kata Riise dikutip dari ESPN FC.

“Cara ia berbicara soal pemain sangat berbeda, meski dia mungkin punya alasan melakukannya.”

Riise pun mengungkapkan jika seandainya ia masih aktif bermain bersama Liverpool, maka ia lebih ingin dilatih oleh Juergen Klopp ketimbang Jose Mourinho.

“(Jika saya masih sebagai pemain) Saya lebih senang bermain bersama Klopp ketimbang Mourinho karena melihat sikap mereka sebagai manajer.” ujar pemain yang pernah membela Liverpool pada medio 2001-2008 itu.

“Hasil juga berbicara dan Mourinho pelatih yang sangat hebat, tetapi saya memihak kepada Klopp,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*