Indolucky7
Indolucky7

Dele Alli: Barcelona Juga Manusia, Bisa Dikalahkan

2

Barcelona begitu superior di kandangnya. Pemain andalan Tottenham Hotspur Dele Alli optimistis dengan peluang timnya.

Spurs akan menghadapi Barcelona pada laga terakhir grup B Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Laga ini menentukan nasib tim London Utara itu. Indolucky7 Ibcbet.

Tottenham bersaing dengan Inter Milan untuk memperebutkan satu tempat untuk mendampingi Barcelona, yang sudah lebih dulu lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Tottenham dan Inter sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Dibandingkan Inter yang ‘cuma’ menjamu PSV Eindhoven, jalan jauh lebih terjal dihadapkan pada Tottenham karena harus menyambangi kandang Barcelona. Pasalnya, Blaugrana tak terkalahkan pada 28 laga terakhir di Liga Champions.

Kendati demikian, Alli tidak ragu Tottenham tetap punya kesempatan menang. “Kami akan ke sana dengan kepercayaan diri. Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Tapi, mereka juga manusia dan semua orang membuat kesalahan,” tuturnya kepada ESPN.

“Kami hanya harus memastikan bisa menghukum mereka dan menjadi diri sendiri. Ini adalah laga yang Anda ingin berada di dalamnya. Bermain melawan salah satu tim terbaik dunia yang berisi beberapa pemain terbaik dunia pula,” sambung Alli.

“Anda ingin menantang diri Anda sendiri. Kami ke sana dengan mentalitas bisa menang dan kami harus percaya itu. Apakah kemenangan dianggap menjadi hasil terbaik kami? Tentu akan ada di jajaran teratas,” ungkap dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*