Indolucky7
Indolucky7

Kapten PSM Makassar Kecewa Berat Finis Kedua Liga 1

Zulfili Sukur

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, kecewa berat dengan hasil akhir yang dituai di Liga 1 2018. Dia belum bisa menerima Juku Eja gagal juara di laga terakhir. Agen Ibcbet Indolucky7.

Dalam pertandingan pamungkas, PSM mampu melumat PSMS Medan dengan skor 5-1, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, pada Minggu (9/12/2018). Tapi, kemenangan telak itu tak cukup membawa PSM finis teratas di papan klasemen Liga 1 2018.

Di waktu yang bersamaan, Persija Jakarta juga mengalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin itu membuat Macan Kemayoran tersebut mengoleksi 62 poin. PSM tertinggal satu poin (62 poin).

Kapten PSM, Zulkifli, menilai timnya telah dicurangi. Meski begitu, Zulkifli tetap merasa bangga dengan rekan timnya dan berharap di musim depan, PSM dapat meraih hasil lebih baik lagi.

“Kami sudah maksimal tapi bukannya tidak beruntung, harusnya kami layak mendapatkan jauh lebih layak di musim ini ,” ujar Zulkifli.

“Semuanya seperti dirampas dan dicuri oleh segelintir orang yang ada di atas sana,” dia menambahkan.

“Saya bangga disini dengan semangat dan kemauan tim menjadi juara, saya harap musim depan kami lebih kuat lagi dan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” Zulkifli berharap.

PSM memang konsisten di papan atas. Sempat merosot ke urutan ketujuh dua kali, namun Juku Eja tak pernah turun dari posisi kedua sejak pekan ke-23.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*