Indolucky7
Indolucky7

Hazard Terus Dirayu Agar Tak Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard

Eden Hazard belum membuat keputusan terkait masa depannya. Chelsea bakal melakukan segala upaya untuk mempertahankannya, termasuk menyiapkan kontrak baru. Agen Bola.

Hazard hingga kini belum menandatangi kontrak anyar dengan The Blues. Meski kontraknya baru berakhir 2020, pemain 27 tahun disebut-sebut masih menyimpan mimpi untuk bermain di Real Madrid.

Wajar jika Chelsea ingin mempertahankan pemain bintangnya itu dan tak mau melepas meski dengan harga selangit. Terkait masa depan Hazard, manajer Chelsea Maurizo Sarri mengungkapkan bahwa pihak klub sudah menyiapkan kontrak anyar kepada kapten timnas Belgia tersebut.

Namun hingga kini Hazard belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

“Tentu saja saya ingin Eden Hazard di sini,” kata Sarri dilansir dari BBC.

“Tapi saya ingin Hazard tetap di sini jika dia ingin bertahan di sini,” sambung mantan pelatih Napoli itu.

“Klub ini akan memberinya kontrak baru, tetapi semua terserah padanya, apakah ingin memperpanjangnya atau tidak.”

Hazard sebelumnya sempat membuat penyataan tak akan meninggalkan Chelsea pada Januari ini. Kondisi ini berusaha dimanfaatkan The Blues untuk terus merayunya agar mau memperbarui kontraknya. “Saya tahu betul bahwa ada diskusi antara klub dan agen Eden Hazard setiap minggunya,” ungkap Sarri menambahkan.

“Jadi kalau ada sesuatu yang baru, klub akan segera menelepon saya.”

Chelsea jelas tak ingin kehilangan Hazard begitu saja. Pasalnya pemain kelahiran La Louviere ini masih jadi tumpuan serangan The Blues di musim ini. Ia total telah mengemas tujuh gol dan lima assist dalam 13 laga Liga Inggris.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*