Indolucky7
Indolucky7

Persija Sediakan Tiket Pas Kapasitas GBK

3

Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Manajemen bakal mencetak tiket sesuai kapasitas stadion tersebut.

Persija menjalani partai terakhir Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar di Stadion GBK pada Minggu (9/12/2018). macan Kemayoran wajib menuai kemenangan di laga itu untuk mengamankan gelar juara Liga 1.

COO Persija, Rafil Perdana, akan mencetak tiket sesuai kapasitas maksimal GBK. Nantinya, tiket akan didistribusikan melalui dua cara.

“Tiket yang akan kami cetak menyesuaikan kapasitas maksimal stadion dan didistribusikan dengan dua cara yaitu yang pertama adalah melalui pengurus Jakmania, kedua melalui online. Jadi tidak ada tiket yang kami jual kepada suporter,” ujar Rafil di Jakarta, Rabu (5/12/2018). Ibcbet Indonesia.

Namun demikian, Rafil meminta kepada The Jakmania untuk menjaga ketertiban. Dia berharap suporter Persija bisa mendukung timnya dengan aman dan damai.

“Yang ketiga yang perlu saya sampaikan adalah dalam mendapatkan restu main di GBK tentunya dengan syarat yang pertama diharapkan kepada pendukung Persija dan The Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan. Mari bersama-sama menjaga GBK,”

Sementara itu, Ketua Panpel Persija, Budi Saputro, menyebut kepastian jumlah tiket akan diumumkan secepatnya.

“Kapasitas stadion 77 ribu dan nanti kami akan putuskan setelah melihat kondisi terakhir. Yang jelas kami akan maksimalkan total kapasitas stadion,” ujar Budi.

“Untuk suporter Mitra Kukar, kami masih menunggu konfirmasi. Kami dari Panpel sudah koordinasi seperti disampaikan Rafil, yakni dengan Polda dan Polres. Kami masih menunggu undangan rapat koordinasi di Polda dan Polres,” Budi menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*