Indolucky7
Indolucky7

Jelang MU vs Arsenal: Saatnya Menang di Old Trafford, Meriam London?

1

Arsenal sedang bagus-bagusnya akan menyambangi Manchester United. The Gunners mencoba menuntaskan rasa penasaran di kandang MU.

Duel MU vs Arsenal akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. MU sedang loyo usai gagal memenangi tiga pertandingan terakhirnya, termasuk dua hasil seri beruntun melawan Crystal Palace dan Southampton.

Alhasil, pasukan Jose Mourinho itu terpuruk di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan perolehan 22 poin. MU berjarak delapan poin dari Arsenal di urutan empat. Jarak tersebut bisa melebar menjadi 11 poin, apabila Setan Merah gagal meraih angka penuh.

Tidak hanya kesulitan mencetak gol, performa buruk MU juga dipengaruhi oleh pertahanan yang rapuh. Dalam 14 pertandingan, MU cuma bisa menceploskan 22 gol dan sudah kemasukan 23 gol sehingga memiliki selisih gol yang negatif. Sbobet Sukamain.

Sementara itu, Arsenal justru tengah perkasa. Di bawah asuhan Unai Emery, Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir Liga Inggris. Plus, Arsenal mendapatkan tambahan kepercayaan diri pasca menggilas rival sekotanya, Tottenham Hotspur 4-2 di akhir pekan lalu.

Laju impresif Arsenal dipertegas dengan produktivitasnya. Pierre-Emerick Aubameyang cs telah menceploskan 32 gol, terbaik kedua setelah Manchester City, dan cuma kemasukan 18 gol saja.

Meski demikian, superioritas Arsenal kini diuji. Menurut statistik Opta, Arsenal tidak pernah memenangi 11 kunjungan terakhirnya di kandang MU dengan rincian delapan kekaahan dan tiga kali seri.

Kemenangan terakhir Arsenal di Old Trafford terjadi pada September 2006 dengan skor 1-0.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*