Indolucky7
Indolucky7

Persebaya Wajib Amankan Tiga Poin agar Tak Dilompati PSIS

Liga 1 Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman, bertekad untuk membuat timnya menang atas PSIS Semarang dalam laga pamungkas Liga 1 2018. Itu agar Bajul Ijo tak dilompati lawan di papan klasemen. Agen Ibcbet Indolucky7.

Persebaya menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (8/12/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga itu diyakini bakal bergulir sengit merujuk posisi kedua tim di tabel klasemen.

Saat ini, Persebaya menduduki urutan keenam di papan klasemen Liga 1 dengan nilai 47. Persebaya hanya berjarak dua poin dengan PSIS, yang ada di urutan kesembilan.

So, posisi Persebaya bisa berubah jika kalah dari PSIS. Djanur pun meminta agar anak asuhnya tak santai-santai menuju laga terakhir itu.

“Para pemain Persebaya kembali berlatih setelah dua hari libur pasca bertanding di Medan. Untuk latihan hari ini digenjot latihan aerobic,” kata Djajang di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Rabu (5/12/2018).

“Lawan PSIS Semarang kita tidak ada kata enjoy, saya tidak mau harus terlempar dari urutan nomor 6 di klasemen,” Djanur menambahkan.

Untuk mengamankan misi tiga poin itu, Djanur tak akan coba-coba. Dia bakal menurunkan komposisi yang sama dengan laga sebelumnya.

“Dalam pertandingan Sabtu mendatang, skema yang akan diturunkan Djanur sama seperti sebelumnya, ia tak akan meruba rotasi pemain,” ujar dia.

“Pasalnya pemain yang sudah ia turunkan adalah yang saat ini mumpuni untuk dimainkan,” ujar Djanur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*