Indolucky7
Indolucky7

Mengapa PSG Pakai Kostum Tandang Saat Menjamu Liverpool?

38

Paris Saint-Germain tak menggunakan kostum kandangnya saat menjamu Liverpool. PSG lebih memilih kostum tandang berwarna putih.

PSG menang 2-1 saat menjamu Liverpool di Parc des Princes, Kamis (29/11) dini hari WIB. Ada pemandangan menarik dalam kemenangan ini, yakni menyoal kostum yang dikenakan PSG.

PSG memilih memakai kostum baru yang berwarna putih-putih dengan motif garis vertikal saat menjamu Liverpool. PSG meninggalkan jersey kandang yang berwarna biru gelap. Sbobet Casino.

Liverpool yang berstatus sebagai tamu justru memakai jersey kandang yang berwarna merah. Padahal, saat bertandang ke markas Liverpool, PSG memakai kostum kandangnya. Lantas mengapa hal itu jadi pilihan PSG?

PSG sengaja memakai kostum putih-putih itu karena ikatan dengan sponsor, Jordan. Sebelumnya, Les Parisiens, julukan PSG, juga tidak mengenakan kostum tradisi mereka yang berwarna biru gelap selama di Liga Champions.

Kerja sama antara PSG dengan Jordan terjadi pada September lalu. Jersey dengan merk Jordan akan di pekan selama PSG tampil di laga-laga Eropa.

PSG jadi klub sepakbola pertama yang didukung oleh brand Jordan yang selama ini identik dengan olahraga khas Amerika Serikat seperti bola basket, bisbol, hoki, dan futbol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*