Indolucky7
Indolucky7

PSG Sementara Bisa Bernapas Lega

37

Paris Saint-Germain lepas dari posisi terjepit di Grup C Liga Champions. Les Parisiens bisa sedikit bernapas lega.

Liverpool memetik kemenangan saat menjamu Liverpool di Parc des Princes dalam lanjutan Liga Champions. Laga, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB, selesai dengan kemenangan PSG 2-1.

Neymar dan Bernat menjadi pencetak gol PSG. Liverpool membalas sekali lewat penalti James Milner. Ibcbet Livescore.

Dengan tambahan tiga poin ini, PSG ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 8 poin. Sementara itu, Liverpool ada di peringkat ketiga dengan koleksi enam angka.

PSG akan berhadapan dengan tim juru kunci Grup C di laga sisa. Sementara itu, Liverpool dan Napoli akan saling mengalahkan untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar.

“Ini melegakan juga memuaskan. Kami bisa menjawab, kami menunjukkan bahwa kami bisa menjawab tuntutan di laga seperti itu,” kata penyerang PSG, Kylian Mbappe, di FourFourTwo.

“Kami sangat puas dan sekarang kami akan menyelesaikan pekerjaan di Beograd. Selain memainkan laga, kami juga menunjukkan diri bisa menjadi seorang pria, di depan para pria.”

“Tak ada yang perlu di khawatirkan. Kami yakin dengan grup kami, yakin dengan kekuatan kami. Kami tahu bahwa kami harus bisa lebih baik lagi. Tapi selalu tahu bahwa kami bisa melakukannya,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*