Indolucky7
Indolucky7

Bersiaplah Tottenham, Barcelona Pasti Tak Mau Mengalah

36

Barcelona sudah dipastikan jadi juara Grup B. Meski demikian, Mauricio Pochettino yakin Barca akan tetap turun dengan tim terbaik melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham membuka peluang lolos ke 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Inter Milan di matchday 5. Bertanding di Stadion Wembley, Tottenham menang 1-0 berkat gol Christian Eriksen. Judi Bola.

Tottenham kini mengumpulkan tujuh poin dan ada di peringkat kedua. Mereka unggul head-to-head gol tandang atas Inter yang punya jumlah poin sama.

Pada pertandingan terakhir, Tottenham akan tandang ke markas Barca. Tottenham bakal lolos kalau Inter yang melawan PSV Eindhoven tidak mendapat hasil yang lebih baik daripada Harry Kane dkk.

Meski sudah dipastikan lolos sebagai juara grup, Barca disebut Pochettino tak akan mengalah begitu saja. Manajer asal Argentina itu memprediksi Barca bakal tetap menurunkan tim terbaik.

“Saya tidak tahu (apa yang akan mereka lakukan). Saya memperkirakan mereka akan turun dengan pemain-pemain terbaik tapi hari ini saya tidak tahu bagaimana mereka akan menyiapkan pertandingan,” ujar Pochettino seperti dilansir ESPN FC.

“Apa yang Barcelona lakukan di luar kuasa kami. Tapi tentu di Liga Champions, tidak ada yang akan memberi Anda hibah dan tidak peduli dengan hasilnya.”

“Pertandingan akan sangat kompetitif tapi tentu mereka sudah jadi juara gup dengan 13 poin. Kami dan Inter cuma bisa dapat 10 poin. Semua mungkin dalam sepakbola. Tapi sekarang kami harus fokus ke Arsenal di hari Minggu, laga besar lainnya untuk kami,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*