Indolucky7
Indolucky7

Frank Lampard Prediksi Karir Claudio Ranieri Bersama Fulham

Claudio Ranieri

Frank Lampard berikan prediksi terkait karir Claudio Ranieri bersama klub Liga Inggris, Fulham. Pelatih Derby County itu juga mengaku jika dirinya selama ini adalah penggemar berat Claudio Ranieri.

Frank Lampard dulu pernah merasakan tangan dingin Claudio Ranieri saat dirinya masih bermain untuk klub Premier League, Chelsea. Lampard bahkan menjadi salah satu pemain pertama yang dulunya dibeli Claudio Ranieri saat ia resmi jadi pelatih Chelsea.

Tangan dingin Claudio Ranieri menunjukkan kehebatannya lagi saat sukses membawa Leicester City juara. Hal itu membuat banyak pihak kaget karena Leicester awali musim sebagai bukan tim unggulan saat itu terjadi. Frank Lampard saat ini juga mendukung Ranieri yang didaulat menjadi pelatih kinyis-kinyis Fulham.

Meski Fulham tak terlalu dianggap wah, namun Frank Lampard tetap percaya jika Claudio Ranieri pasti akan meningkatkan kekuatan klub papan menengah tersebut. Lampard juga akui jika dirinya dari dulu adalah penggemar berat Ranieri. Ibcbet Indonesia.

Lampard juga bersyukur karena pernah dilatih oleh Claudio Ranieri langsung. Lampard merasa jika kariernya bisa berubah drastis karena jasa Ranieri juga dulunya. “Saya ini penggemar berat Claudio Ranieri lhoo.. saya menyukai kehebatan beliau.”

“Dia adalah orang yang sudah mengubah karier saya! Dia dulu sudah membeli saya dari kubu West Ham ke Chelsea sebagai pemain muda berusia 22 tahun,” kenang Frank Lampard dengan antusias melalui Sky Sports.

“Jelas bagi saya jika kejadian itu menjadi katalis untuk menjadi bagian skuad Chelsea pada masa-masa tersebut. Beliau adalah pria hebat, sosok pelatih yang hebat juga,” pungkasnya dengan takjub.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*