Indolucky7
Indolucky7

Lionel Messi Tegaskan Masih Lapar Juara Bersama Barcelona

messi

Lionel Messi menegaskan jika dirinya masih lapar juara bersama klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Tak puas dengan kondisi saat ini, La Pulga juga tegaskan akan terus meningkatkan kemampuan olah bolanya.

“Tujuan utama saya saat ini adalah untuk terus berkembang lebih baik lagi. Juga bertujuan untuk tidak puas dengan apa yang saya sudah lakukan, saya menangkan, atau saya raih,” tegas Lionel Messi melalui Marca.

Lionel Messi sendiri sudah meraih hampir segalanya saat rivalnya, Cristiano Ronaldo, juga tak kalah hebat berkembang meski sudah sama-sama tak muda lagi. Lionel messi juga tercatat telah memenangkan Ballon d’Or sebanyak 5 kali yang jelas tidak sedikit.

Lionel Messi total sudah meraih 33 gelar juara berseragam Barcelona. Posisinya di tim inti Blaugrana sejauh ini juga tidak tergantikan. Ia terus menjadi andalan sejak datang dari tim junior pada 2005 silam.
Lionel Messi ingin terus maju bersama Barcelona

Masalahnya, Lionel Messi masih tanpa gelar level tim nasional. Prestasi tertinggi Messi hanyalah meraih medali emas Olimpiade 2007 saja bersama Timnas Argentina. Messi juga hanya sanggup mengantar timnas Argentina ke partai final Piala Dunia. Timnas Argentina bahkan kalah 0-1 dari Timnas Jerman di tahun 2014. Wajar jika ia merasa belum kenyang.

“Saya secara pribadi ingin bsia lebih baik lagi setiap harinya. Saya ingin bisa menuntaskan lebih banyak target dan bisa memenangkan lebih banyak lagi gelar juara,” tegas Lionel Messi. Judi Online.

“Saya masih melihat diri saya masih sangat kompetitif dengan pemain lain. Saya juga suka memenangkan semuanya dan sama sekali tidak menyukai yang namanya kekalahan. Saya melihat diri saya sebagai seorang pemain yang mengontrol jalannya pertandingan, yang banyak memegang bola dan membuat permainan berjalan, bukan seorang pencetak gol saja,” pungkas Messi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*