Indolucky7
Indolucky7

Pemain Young Boys Ditaksir Klub Inggris Jelang Hadapi Manchester United

3

Manchester United perlu mewaspadai bek Young Boys, Loris Benito, saat kedua tim bertemu di pertandingan ke-5 Grup H Liga Champions yang akan digelar di Old Trafford, Rabu (28/11) dinihari WIB.

Belum-belum, Loris Benito – bek kiri Young Boys berusia 26 tahun, jadi incaran sejumlah klub Liga Premier, di antaranya Watford dan Burnley. Pemantau bakat dari sejumlah klub tersebut bahkan akan saksikan permainan Benito di laga melawan Manchester United, Selasa (27/11) malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB. Sbobet Indonesia.

Saat ini, Loris Benito jadi pemain pengganti untuk bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez, di tim asal Swiss tersebut. Namun ia tampil mengesankan untuk Young Boys, sejak datang dari Benfica pada 2015 lalu.

Loris Benito diberitakan akan keluar dari kontraknya di Young Boys pada musim panas mendatang, hingga membuat ia jadi incaran sejumlah klub Liga Premier jelang dibukanya bursa transfer Januari.
Young Boys Harus Menang untuk Terus Berlaga di Eropa Musim Ini

Sementara itu manajer Young Boys, Gerardo Seoane, bersiap untuk lakukan serangan balik menyusul penampilan buruk terakhir Manchester United di liga lokal. Tim asuhan Jose Mourinho itu dicemooh di luar lapangan, setelah hasil imbang 0-0 yang menjemukan melawan para pejuang Crystal Palace akhir pekan lalu.

Tapi, Manchester United bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, jika mereka menang atas Young Boys dan Valencia gagal mengalahkan Juventus dinihari nanti. Sedangkan Young Boys, butuh tiga poin untuk mendapat peluang duduki tempat ketiga grup, yang merupakan juga zona Liga Europa.

Faktanya, United hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini, dan hal itu seharusnya memberi harapan bagi Young Boys. “Saya pikir, ini sesuatu yang tidak biasa, hasil ini. Manchester United kuat di kandang dan, pasti, mereka pasti ingin tunjukkan kepada penonton bahwa mereka kuat,” tandas pelatih Young Boys, Gerardo Seoane.
Yakin Laga Melawan MU Bakal Sulit

“Stadion ini punya tradisi besar. United selalu Setan Merah di kandang, jadi kami memperkirakan pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit,” tambahnya.

Striker kunci Young Boys, Guillaume Hoarau, akan absen karena cedera pergelangan kaki, dan Sekou Sanogo diskors untuk pertandingan Grup H ini.

Mantan pemain belakang Newcastle United, Kevin Mbabu, berharap bisa mereplikasi 30 menit pertama pertandingan di Berne, sebelum United akhirnya menang 3-0 di Swiss.

“Kami memulai dengan sangat baik tetapi kami kekurangan efisiensi. Kami punya beberapa peluang, dan ketika Anda tidak mencetak gol pada tingkat ini, lawan tidak perlu terlalu banyak peluang untuk membalas dan mencetak gol,” tandas Mbabu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*