Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Valencia Ungkap Rahasia di Balik Performa Hebat Ronaldo

32

Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan performa yang oke sejak pindah ke Juventus. Pelatih Valencia, Marcelino, mengungkap rahasianya.

Ronaldo sudah membukukan sebanyak 10 gol dalam 16 penampilan bersama Juventus musim ini. Sebanyak sembilan di antaranya dibukukan di Liga Italia, satu gol di Liga Champions.

Juventus akan menghadapi Valencia di Allianz Stadium, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Ronaldo jelas akan menjadi andalan The Old Lady untuk menjebol gawang Valencia pada laga lanjutan Liga Champions itu. Ibcbet Indolucky7.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Ronaldo sudah 18 kali berhadapan dengan Valencia. CR7 mampu membukukan 15 gol.

“Dia merupakan pemain luar biasa. Saya tak berpikir bahwa apa yang terjadi di Valencia sebagai sebuah persoalan,” kata Marcelino di Calciomercarto.

“Dia selalu mengerahkan kemampuan terbaik, ingin menang, mencetak gol, dan di balik telentanya yang luar biasa, ada ambisi besar untuk selalu menjadi yang terbaik serta selalu menang,” dia menambahkan.

Dalam pertandingan lawatan Juventus ke markas Valencia bulan September lalu, Ronaldo meninggalkan lapangan lebih awal. Pemain 33 tahun itu mendapatkan kartu merah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*