Indolucky7
Indolucky7

Tugas di Timnas Usai, Zulfiandi Bertekad Angkat Sriwijaya dari Zona Degradasi

31

Usai membela Timnas Indonesia Zulfiandi kembali ke Sriwijaya FC, yang terperosok di zona degradasi. Zulfiandi bakal tampil habis-habisan untuk menyelamatkan Laskar Wong Kito.

Kompetisi Liga 1 memasuki periode akhir. Sriwijaya malah terjerembab ke zona merah usai dikalahkan Persija Jakarta 2-3 di Stadion Wibawa Mukti dalam pertandingan ke-32.

Tanpa tambahan poin, Laskar Wong Kito berada di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 36 poin dalam 32 pertandingan yang dijalani. Zulfiandi cs masih menyisakan satu laga kandang menghadapi Mitra Kukar pada 30 November dan satu laga tandang melawan Arema Malang, 7 Desember.

“Saya harus bantu Sriwijaya. Apalagi kami masuk zona degradasi kami butuh kemenangan enam poin. Kami belum tahu tim-tim lain, PS Tira, PSMS, Mitra Kukar lah yang sudah naik, mungkin bagi saya semoga bisa hasil yang bagus nanti lawan Mitra Kukar dan Arema, supaya tak terdegradasi nanti,” kata Zulfiandi kepada detikSport, Selasa (27/11/2018).

Dari rekor pertemuan Sriwijaya dengan Mitra Kukar, skuat Rahmat Darmawan memang lebih diunggulkan. Mereka tercatat dua kali menang dari tiga laga selama dua musin terakhir. Terakhir kali, Mitra Kukar menang 3-0 atas Sriwijaya.

Zulfiandi optimistis timnya bisa berjuang di akhir-akhir laga. Termasuk menghadapi Mitra Kukar dan mumpung di kandang.

“Tapi kan kami besok main di kandang jadi optimistis lah meraih tiga poin. Tapi kami juga tahu mereka butuh poin untuk jauh dari zona degradasi,” kata Zulfiandi. Taruhan Online.

“Selain itu, ada coach RD (Rahmad Darmawan) juga, pengalamannnya luas, artinya kami harus antisipasi juga, beberapa p3main mereka juga patut diwaspadai. Semoga nanti bisa melawan mereka dan bisa meraih tiga poin,” Zulfiandi berharap.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*