Indolucky7
Indolucky7

Cancelo: Valencia Itu Tim Hebat

29

Juventus akan menjamu Valencia dalam matchday kelima Grup H Liga Champions. Joao Cancelo menegaskan bahwa mantan klubnya itu tim yang hebat.

Pertemuan antara Juventus vs Valencia akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Juve, yang kini memimpin Grup H dengan sembilan poin, butuh satu angka di laga ini untuk setidaknya mengamankan posisi runner-up.

Di sisi lain, Valencia wajib menang untuk menjaga peluangnya tetap bertahan di Liga Champions. Kelelawar Mestalla itu saat ini ada di posisi ketiga dengan lima poin, kalah dua angka dari Manchester United di posisi kedua.

Juventus adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Valencia di Liga Champions musim ini. Setelah kekalahan itu, Daniel Parejo dkk. mencatatkan satu kekalahan, tujuh imbang, dan lima kemenangan, yang tiga di antaranya didapat beruntun baru-baru ini.

Performa meningkat Valencia harus diwaspadai betul oleh Bianconeri. Cancelo, yang tiga tahun bermain di sana, meminta hal itu kepada rekan-rekannya di Turin. Agen Sbobet Terpercaya.

“Valencia adalah tim yang hebat dan memainkan pertandingan seperti ini selalu istimewa, terutama bagi saya, ketika saya berada di sana selama tiga tahun,” kata Cancelo dikutip dari Football Italia.

“Saya mewakili Juventus sekarang dan kami butuh tiga poin untuk maju ke babak berikutnya. Itu yang akan kami coba lakukan,” sambungnya.

Cancelo mengaku masih menonton beberapa pertandingan Valencia di saat waktunya sedang luang. Ada banyak pemain-pemain bagus di klub lamanya itu.

“Saya selalu menonton pertandingan mereka, tetapi mungkin tidak semuanya karena terkadang saya bermain jadi saya tidak bisa,” ungkap bek kanan Juventus itu.

“Seperti yang saya katakan, saya pikir Valencia adalah tim dengan pemain-pemain hebat, tetapi juga dengan kesatuan organisasi yang bagus,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*