Indolucky7
Indolucky7

Balas Casillas, Mourinho: Dia Menentangku Diam-Diam

Mourinho 01

Iker Casillas menyesal tak memberanikan diri menentang Jose Mourinho ketika di Real Madrid. Kiper legendaris Spanyol itu memilih diam. Mourinho tak sepakat.

Casillas dan Mourinho memang sempat berseteru semasa bersama-sama di Madrid. Lulusan akademi Los Blancos itu mulanya disingkirkan Mourinho dari tempat utama dan digantikan oleh Diego Lopez.

Persoalan ini turut dibumbui kabar soal pembocoran taktik Madrid, di mana Casillas dituding sebagai aktornya. Selain itu ada pula soal pertentangan terkait rivalitas dengan Barcelona. Ibcbet Mobile.

Casillas secara terbuka tak setuju kalau rivalitas Madrid-Barcelona dibawa terlalu jauh, sehingga mengesankan adanya unsur politis dalam pertemuan kedua tim. Sementara Mourinho dilaporkan justru bersikap sebaliknya, ingin rivalitas itu berjalan sepanas mungkin.

Casillas pada akhirnya pergi dari Madrid dan memperkuat Porto, karena terdepak dari tempat utama. Kiper 37 tahun itu lantas buka suara soal hubungannya dengan Mourinho, mengungkapkan bahwa dia menyesal tak menentang sang pelatih.

Tapi Mourinho tak setuju dengan hal tersebut. Mourinho menilai Casillas sudah melakukan pembangkangan terhadapnya, namun dengan cara diam-diam.

“Wawancara semacam ini tipikal wawancara dari seseorang yang berada di penghujung kariernya. Tentang apa yang dia katakan soal saya, ketika dia bilang bahwa dia tak pernah mengonfrontasi saya, bagi saya itu tak benar,” ujar Mourinho kepada Record.

“Dia menentang saya dan dengan sebuah cara yang, tak ada orang lain bisa melakukan itu lebih baik darinya, yakni diam-diam,” imbuhnya seperti dilansir Marca.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*