Indolucky7
Indolucky7

Menantang City Samai Invincible Arsenal

15

Laju Manchester City masih mulus. Meski begitu, bomber City Sergio Aguero ragu, timnya akan bisa tidak terkalahkan sampai akhir musim seperti Arsenal.

Dalam 12 pertandingan pertama Liga Inggris 2018/19, City berhasil mendulang 10 kemenangan, dua seri, tanpa kalah. The Citizens memuncaki klasemen sementara dengan 32 poin, unggul dua poin dari rival terdekatnya, Liverpool, dan empat poin dari Chelsea (3).

Superioritas City semakin tampak dengan kemenangan atas rival-rival langsungnya. Aguero cs sukses mengalahkan Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan menahan imbang Liverpool di Anfield.

Selain itu, City begitu buas di depan gawang lawan-lawannya. Pasukan Josep Guardiola itu berhasil menceploskan 36 gol atau rata-rata tiga gol per pertandingan dan cuma kebobolan lima gol saja.

Arsenal berhasil menciptakan sejarah setelah memenangi liga tanpa terkalahkan pada 2003/04. Torehan yang belum bisa disamai tim manapun sampai saat ini. Namun, tidak sedikit yang menilai City mungkin saja menyamainya. Agen Sbobet Terpercaya.

“Premier League itu tidak mudah,” Aguero mengatakan di Mirror. “Tetap tidak terkalahkan tidak dalam jangkauan banyak tim. Kupikir kami sudah menjalani sebuah proses besar sejak kedatangan Pep.”

“Kami berkembang dengan sangat baik, kami memenangi Premier League pada musim lalu dan kami cuma memikirkan bagaimana kami terus berkembang.”

“Kalau kami mampu mempertahankannya, tetap fokus, terus memikirkan tentang kemenangan dan melakukan banyak hal dengan benar, kami bisa mempertahankan rekor tidak terkalahkan.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*