Indolucky7
Indolucky7

Lawan Bournemouth, Kans Arsenal Lepas dari Jeratan Hasil Imbang

12

Arsenal akan melawat ke markas Bournemouth di lanjutan Liga Inggris. Misi The Gunners untuk kembali ke jalur kemenangan didukung catatan bagus.

Vitality Stadium yang akan menjadi venue pertandingan Bournemouth dengan Arsenal. Duel itu akan berlangsung, Minggu (25/11/2018) malam WIB.

Arsenal dibayang-banyangi rentetan hasil imbang tiga kali beruntun. Oleh karena itu, mereka jelas akan mengusung misi kembangkitan di kandang Bournemouth.

Statistik mendukung Arsenal untuk memetik kemenangan atas Bournemouth. Dalam enam pertandingan di Premier League, Gudang Peluru memetik empat kemenangan atas Bournemouth, satu laga selesai imbang, dan satu selesai dengan kekalahan.

Arsenal tak pernah gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya saat dengan Bournemouth di semua kompetisi. Tim London utara itu membukukan 17 gol. Agent Sbobet.

– Bournemouth kalah dalam dua pertandingan Premier League, sama banyaknya dengan 12 laga sebelumnya di semua kompetisi.

– Setelah melaju 25 laga premier league tanpa hasil imbang, Arsenal mengakhiri tiga laga terakhir dengan hasil seri. Mereka juga selalu kebobolan lebih di tiga laga itu.

– Arsenal mencetak gol setidaknya dua gol dalam lima laga tandang terakhir di Liga Inggris. Cuma sekali mereka membukukan catatan lebih panjang (tujuh kali) pada Desember 2010-April 2011.

– Bournemouth kalah dalam laga kandang terakhir saat menjamu Manchester United. Mereka tak pernah kalah beruntun di Vitality Stadium sejak Agustis 2017.

– Pergantian Unai Emery sering jitu. Ada tujuh gol yang dibukukan oleh pemain pengganti Arsenal. Sebanyak enam dari 10 gol terakhir di Liga Inggris dibukukan pemain pengganti.

– Callum Wilson merupakan pemain Bournemouth yang selalu membobol gawang Arsenal dalam tiga pertemuan terakhir. Dia cuma kalah dari Charlie Austin yang mampu memncatatkan 4 gol dalam empat pertandingan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*