Indolucky7
Indolucky7

Alasan Griezmann Batal ke Barcelona: Ogah Jadi Babunya Messi!

Antonie Griezmann

Terungkap alasan utama mengapa Antoine Griezmann batal transfer ke Barcelona pada musim panas lalu. Striker Prancis itu ogah jadi babunya Lionel Messi.

Penyerang Atletico Madrid tersebut sempat disebut-sebut bakal merapat ke Camp Nou sebelum Piala Dunia 2018 musim panas lalu. Apalagi presiden Josep Maria Bartomeu mengaku sudah ketemuan dengan agen Griezmann pada Oktober 2017, walau tak disebutkan maksud dan isi dari pertemuan tersebut.

Ketika segalanya seakan-akan sudah pasti terwujud, Griezmann malah menyatakan komitmen jangka panjangnya di Atletico Madrid dengan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2023.

Berbicara soal rumor di musim panas lalu, Antoine Griezmann mengaku memang didekati Blaugrana. Tapi rekan-rekannya dan pihak Atleti membuat mantan Real Sociedad ini menetapkan hatinya di Wanda Metropolitano.

Ia pun menyebut keengganannya menjadi ‘babu’ Lionel Messi di Camp Nou, peran yang juga diemban Neymar, yang menyebabkan striker Brasil itu pindah ke PSG. Sementara pada saat sama, ia memperoleh rasa hormat di Los Rojiblancos. Ibcbet Casino.

“Apakah sulit menampik tawaran Barcelona? Sangat sulit. Anda dikejar-kejar Barcelona. Mereka selalu menelepon dan mengirimkan pesan singkat,” ujar juara Piala Dunia 2018 ini pada Canal Plus.

“Namun kemudian ada klub yang Anda bela, di mana Anda menjadi pemain penting dan mereka membangun proyek di sekeliling Anda. [Dan] secara tidak sadar, [keengganan] menjadi babunya Messi berperan besar [dalan penolakan tersebut],” tambahnya.

“Rekan-rekan satu tim dan orang-orang di klub telah melakukan segala cara. Mereka datang berbicara kepada saya dan menaikkan gaji saya. Atletico berusaha keras menunjukkan bahwa saya bahwa Wanda merupakan rumah saya dan merayu agar saya tidak hengkang,” ujar Griezmann.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*