Indolucky7
Indolucky7

Juventus Kembali Tegaskan Siap Tampung James Rodriguez

James Rodriguez

Juventus kembali menyatakan siap tampung James Rodriguez jika Real Madrid tak mau menerima pemain yang sempat mereka pinjamkan ke Bayern Munchen itu.

Bayern Munchen sebelumnya menyatakan tak akan aktifkan opsi permanen untuk James Rodriguez, hingga pemain Timnas Kolombia itu akan kembali ke klub induknya, Real Madrid. Namun, laporan di Italia menunjukkan, Juventus amati terus perkembangan situasi James saat ini. Indolucky7 Ibcbet.

Pada prinsipnya, James Rodriguez akan bergabung kembali dengan skuad Real Madrid di Santiago Bernabéu pada musim panas 2019, sesuai dengan kondisi perjanjian pinjaman dua tahun antara Los Blancos dan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Pelatih baru Madrid, Santiago Solari, telah mengindikasikan bahwa dia akan berikan lampu hijau untuk kepulangan ini, dan gunakan James sebagai bagian dari bala bantuannya untuk musim depan.

Namun, harian Italia Corriere dello Sport melaporkan, Juventus ingin meminang playmaker itu agar mau hengkang ke Serie A – sebuah langkah yang akan penuhi impian presiden mereka, Andrea Agnelli. Vecchia Signora telah mencoba untuk datangkan James Rodriguez pada awal musim lalu, tapi pada akhirnya Bayern-lah yang ditujunya.

Baik Solari dan Florentino Pérez jadi pengagum James dan akan menyambut baik kembalinya pemain itu ke Bernabéu. Tapi, kembali atau tidaknya James ke klub induknya, akan tergantung pada keputusan atas masa depan Marco Asensio dan Isco.

Agar James kembali kenakan jersey putih Madrid yang terkenal sekali lagi, setidaknya salah satu dari dua pemain tersebut harus pindah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*