Indolucky7
Indolucky7

Manchester United Khawatirkan Kondisi Marcus Rashford di UEFA Nations League

Marcus Rashford

Marcus Rashford tinggalkan pertandingan antara Timnas Inggris melawan Kroasia dengan tertatih-tatih akibat cedera. Manchester United pun khawatirkan penyerang mudanya tersebut.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tampil sebagai starter di kiri lini serang Timnas Inggris. Tapi, ia harus lebih cepat akhiri aksinya, karena ditarik keluar di menit 73 karena ancaman cedera.

Pemain berusia 21 tahun itu tunjukkan permainan apiknya di antara tiga pemain depan Timnas Inggris, bersama Harry Kane dan Raheem Sterling. Marcus Rashford juga kerap lakukan serangan balik yang khawatirkan lawan.

Itu menjadi pukulan kedua dalam beberapa hari terakhir bagi pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya Manchester United telah kehilangan striker Romelu Lukaku yang harus mengundurkan diri dari skuad Belgia pada akhir pekan lalu akibat masalah hamstring.

Kini, Mourinho tentunya akan sangat cemas dengan kondisi kebugaran Marcus Rashford jelang pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini. Agen Ibcbet.

Marcus Rashford yang baru mencetak dua gol dalam 13 penampilannya untuk Manchester United musim ini, tampil mentereng bersama Timnas Inggris di mana ia berhasil bukukan tiga gol dalam lima penampilannya, sejak Piala Dunia Rusia musim panas lalu.

Rekan satu tim Rashford di Manchester United, Jesse Lingard, juga lebih produktif saat tampil bersama timnas dibandingkan klubnya musim ini. Dalam empat penampilannya untuk The Three Lions, Lingard sudah bukukan dua gol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*