Indolucky7
Indolucky7

Barcelona Tuntut Dana Selangit untuk Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Barcelona menuntut Liverpool bayarkan 100 juta euro atau sekitar Rp1,65 triliun untuk Ousmane Dembele. Betting Online.

Masa depan jangka panjang pemain berusia 21 tahun itu di Camp Nou tengah diragukan, karena Barcelona mempertimbangkan untuk melepas pemain sayap musim panas mendatang. Selama waktunya di Barcelona, Ousmane Dembele sering terlambat datang ke kamp latihan, hingga dia dicoret dari skuad Blaugrana dalam beberapa pertandingan.

Menurut Sport, Barcelona telah berikan ultimatum pada Ousmane Dembele dengan meminta pemain itu untuk memperbaiki sikapnya. Tapi, hirarki Barca tak yakin pemain asall Prancis itu akan berubah.

Kini, Barcelona terbuka untuk menjual Dembele pada akhir musim. Tapi, mereka menuntut bayaran yang tak sedikit, yakni sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,65 triliun, pada klub peminat.

Barca habiskan dana awal lebih besar untuk datangkan Dembele dari Borussia Dortmund, meskipun angka itu berpotensi naik setelah bonus. Sampai saat ini, Liverpool dan Arsenal disebut-sebut menjadi dua tim yang ingin datangkan gelandang tersebut.

Liverpool dirasa jadi tim terdepan, setelah sejumlah laporan mengklaim pekan lalu bahwa Jurgen Klopp siap untuk bergerak datangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya mengaku siap pecahkan rekor transfer klub senilai 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,63 triliun pada Januari mendatang. Pernyataan pelatih asal Jerman itu terkait niatnya untuk datangkan Dembele dari Barcelona.

Klopp inginkan pemain sayap asal Prancis itu untuk tingkatkan peluang Liverpool merebut gelar juara Liga Premier di paruh kedua musim ini. Pelatih asal Jerman itupun mengaku siap untuk LAGI-LAGI pecahkan rekor transfer, melebihi transfer Virgil van Dijk dari Southampton yang senilai 75 juta pounds (Rp1,44 triliun).

Jurgen Klopp pun mengaku, dia ingin selamatkan Ousmane Dembele yang juga pernah membela bekas timnya, Borussia Dortmund, setelah pemain itu lalui tahun pertamanya di Camp Nou dengan frustrasi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*