Indolucky7
Indolucky7

Djanur Meminta Pemain Persebaya Bekerja Keras Melawan Bali United

Jajang Nurjaman

Persebaya Surabaya tetap serius menatap pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak meski sudah merasa aman dari jerat degradasi. Mereka akan bertanding melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018).

Klub berjuluk Bajul Ijo itu memiliki modal positif setelah menang besar atas Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Namun, mereka enggan terlena dengan semua kemenangan itu.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, meminta anak asuhnya untuktetap bekerja keras saat melawan Bali United. Dia tidak ingin pemainnya berleha-leha karena Persebaya Surabaya sudah mengemas 41 poin atau sesuai target.

“Setiap memulai latihan saya selalu tekankan kepada anak-anak untuk tidak terlalu percaya diri. Harus terus bekerja keras untuk terus mendapatkan poin dari empat laga tersisa. Termasuk away ke Bali, kami akan berjuang keras untuk meraih poin,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Jumat (15/11/2018).

Djanur memiliki waktu sepekan untuk mematangkan komposisi tim. Terakhir mereka bertanding adalah saat menang 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Rendi Irwan dkk. akan bertolak dari Surabaya ke Bali pada Jumat (16/11/2018). Pada hari kedatangan, Djanur juga tidak akan menggelar latihan dan akan mematangkan komposisi pada Sabtu (17/11/2018) atau saat sesi latihan resmi.

“Kami akan tiba di Bali sore hari, tidak ada waktu untuk latihan di sana. Jadi kami tidak ada latihan. Kami akan latihan lagi dalam sesi official training pada Sabtu nanti,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung itu. Indolucky7 Sbobet.

“Saya yakin bila anak-anak bisa menampilkan permainan seperti halnya dua pertandingan terakhir (melawan Persija dan PSM), Persebaya Surabaya bisa meraih poin dari Bali. Masih ada hari untuk memutuskan siapa yang akan jadi starter,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*