Indolucky7
Indolucky7

Persib Boyong Jonathan Bauman ke Markas PSIS

Jonathan Bauman

Striker asing Persib Bandung, Jonathan Bauman akhirnya tetap diboyong ke Magelang guna persiapan melawan PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada pekan ke 31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski demikian pemain yang akrab disapa Joni itu belum bisa dipastikan turun 90 menit karena baru sembuh dari cedera bahu kiri saat melawan Bhayangkara FC lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Indolucky7 Ibcbet.

“Saya merasa lebih baik selama sepekan ini dan Mario memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan nanti,” ujar Bauman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/2018).

Pemain bernomor punggung 99 di Persib ini pun mengaku dalam sepekan ini sudah melakukan persiapan yang cukup bagus walaupun terpisah.

“Yang pasti kami menempatkan pikiran kami untuk meraih tiga poin. Ini penting bagi kami untuk tetap membuka jalan menjadi juara di Liga,” ungkap Bauman.

Bahkan Bauman mengaku tetap optimistis Persib bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1 Indonesia walau cukup berat dan menyisakan empat pertandingan yakni lawan PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putra.

“Saya tentu harus optimistis. Jika saya tidak merasa optimistis, sudah pasti saya pulang ke rumah. Semua yang ada di sini (Persib) masih yakin bisa menjadi juara. Jika kami tidak mempunyai pikiran seperti itu, kami tidak perlu bertanding,” ujar Bauman yang sudah mengoleksi 10 gol ini.

Persib Bandung bertolak Jumat sore dengan kekuatan 18 pemain dari Bandara Husein Sastrnegara, Bandung menuju Yogyakarta.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*