Indolucky7
Indolucky7

Usain Bolt Belum Laku Juga

Usain Bolt

Usain Bolt belum juga menemukan klub sepakbola yang cocok dengannya. Bolt memberi tenggat dua pekan untuk memberi keputusan akhir soal kelanjutan kariernya.

Sejak pensiun dari atletik, Bolt memang serius mengejar impiannya berkarier di lapangan hijau. Sejumlah trial sudah diikuti termasuk yang terakhir bersama klub Liga Australia Central Coast Mariner.

Bahkan Mariner sudah memberikan tawaran kontrak untuk Bolt yang lantas ditolaknya. Selain Mariner, beberapa klub juga sudah mendekati kendati belum ada yang cocok. Ibcbet Mobile.

Menjelang tutup tahun, Bolt boleh jadi sudah gelisah menanti kepastian soal masa depannya di sepakbola. Dengan umur yang sudah menginjak 32 tahun, Bolt tentu tak bisa menunggu lebih lama lagi.

Oleh karena itu, Bolt menenggat dirinya selama dua pekan untuk mencari klub yang benar-benar sesuai keinginan hatinya. Jika akhirnya gagal, pria asal Jamaika kemungkinan akan mengurungkan niatnya bermain bola.

“Saya mendapat banyak tawaran dari beberapa klub di luar sana,” ujar Bolt kepada Omnisport.

“kami akan membuat keputusan sebelum akhir November, apakah saya akan mencari klub lain atau menyerah saja,” sambungnya.

Apakah ini artinya Bolt memang tidak laku di mata klub besar? Pasalnya Bolt sejak lama mengimpikan main di klub besar, terkhusus Manchester United yang jadi favoritnya. Tapi sejauh ini Bolt cuma tampil dalam seragam MU di laga testimonial beberapa waktu lalu. Selain itu, Bolt juga pernah berlatih bareng klub top besar lainnya yakni Borussia Dortmund.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*