Indolucky7
Indolucky7

Alisson Ingin Jadi Kiper Sempurna untuk Liverpool

Allison 01

Dengan nilai transfer yang tinggi, Alisson Becker sadar ekspektasi terhadapnya juga tinggi. Karena itu, Alisson bertekad jadi kiper sempurna untuk Liverpool. Sbobet 168.

Alisson direkrut Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu seharga 67 juta pound sterling. Angka itu menjadikannya kiper termahal dalam sejarah sebelum kemudian dipatahkan oleh Kepa Arrizabalaga yang diboyong Chelsea dari Athletic Bilbao.

Perjalanan karier Alisson di Liverpool sejauh ini masih oke. Jadi pilihan utama, kiper asal Brasil itu cuma kebobolan lima gol dan mencatat tujuh clean sheet dalam 12 pertandingan di Premier League.

Meski demikian, Alisson meyakini masih ada yang bisa ditingkatkan darinya. Kiper asal Brasil itu tak ingin harga mahal yang sudah dibayarkan Liverpool untuknya sia-sia.

“Saya datang ke sini dengan harga yang tinggi dan beberapa orang mengharapkan saya sempurna, tidak mudah tapi saya sedang mencobanya,” ujar Alisson seperti dikutip Sky Sports.

“Masih terlalu dini untuk bilang kalau saya puas dengan bagaimana saya bermain, tapi saya bekerja agar jadi sempurna, saya bekerja agar lebih baik.”

“Saya benar-benar senang dengan kepindahan saya ke Premier League. Saya benar-benar bekerja keras untuk membantu Liverpool meraih targetnya dan juga untuk tim nasional Brasil,” katanya menambahkan.

Solidnya lini belakang Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk dan Joe Gomez turut membantu Alisson. Namun Alisson sadar betul itu tak berarti ia bisa relaks di bawah mistar gawang.

“Intensitas di Premier League sangat besar, Anda harus benar-benar fokus sepanjang waktu. Satu hal yang penting adalah konsentrasi dan fokus. Mereka meminta saya agar benar-benar kuat secara mental,” lanjut Alisson.

“Tim saya punya pertahanan yang benar-benar luar biasa, jadi bola tidak sering mendekati gawang. Tapi saya punya satu atau dua kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya, jadi saya harus fokus sepanjang waktu,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*